Pages

 

Bagaimana Memberikan Kepuasan Seksual Pada Wanita

setelah Anda mulai dicium oleh seorang wanita dengan penuh gairah, Anda dapat memastikan bahwa ada janji-janji tak terucap di malam yang sangat intens penuh dengan seks. Apa yang terjadi untuk membuat wanita senang, kalau Anda tidak tahu, adalah prospek bahwa kebahagiaan lengkap menanti mereka di kamar tidur saat malam.

Oleh karena itu, jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk memuaskan dan menyenangkan wanita di tempat tidur, perempuan Anda mungkin akhirnya merasa dimanfaatkan. Untuk menghindari hal ini, ada 3 hal yang perlu Anda lakukan setiap kali Anda menghabiskan malam dengan seorang wanita dalam rangka untuk membuatnya menggeliat dan mengerang dengan ekstasi total .

Bagaimana Memberikan Kepuasan Seksual Pada Wanita

Taktik 1. Meningkatkan stamina di tempat tidur. Tanpa kekuatan untuk bertahan lebih lama dari 10 menit penuh berhubungan seks dengan seorang wanita, Anda tidak akan pernah bisa membuat seorang wanita klimaks.
Rata-rata, wanita memerlukan sedikitnya 15 menit untuk mencapai klimaks, jadi jika anda klimaks sebelum 15 menit itu, Anda dapat memastikan bahwa wanita anda akan kecewa. Meskipun ia mungkin menerima kencan dengan Anda di masa mendatang, Anda dapat memastikan bahwa dia akan kehilangan minat total melompat ke tempat tidur dengan Anda lagi jika keadaan tidak membaik segera. Bahkan, ia akhirnya akan kehilangan perasaan yang dia punya untuk Anda di awal hubungan Anda.
Taktik 2. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan pemanasan. Beberapa pria terlalu bersemangat untuk melakukan hubungan seks dengan wanita sehingga mereka gagal menyadari betapa merusaknya ketidaksabaran mereka. Jika Anda tidak melalui pemanasan sama sekali, wanita Anda bisa akhirnya merasa terasing dan dimanfaatkan.
Foreplay itu penting karena itu membuat wanita merasa dicintai dan karena itu akan menjadi yang paling esensi sebelum seks yang sebenarnya, terutama jika Anda menginginkan hubungan Anda dengan wanita Anda untuk bertahan lebih lama daripada hanya beberapa minggu. Foreplay sebenarnya memiliki kekuatan untuk menstimulasi wanita lebih dari hubungan seksual itu sendiri. Plus, itu akan membuat dia meminta Anda untuk melakukan hubungan seks dengannya dengan segera.
Jika Anda menguasai seni mengubah pemanasan menjadi sesuatu yang dia selalu antisipasi sebelum Anda membawanya pulang, Anda dapat menjamin bahwa dia akan selalu ingin melompat ke tempat tidur bersama Anda setiap kali Anda membawanya keluar.
Taktik 3. Berkonsentrasi pada apa yang dapat Anda lakukan. Jika Anda memiliki penis tebal, Anda akan mampu menembus wanita Anda lebih baik; itu adalah sebuah fakta. Hal ini terjadi karena penis tebal dapat merangsang klitoris dan vagina lebih dari penis tipis. Plus, penis yang lebih tebal memiliki kekuatan untuk mencapai G-spot wanita ketika ia klimaks – jenis orgasme ideal yang bisa dicapai wanita mana pun.

Blog Widget by LinkWithin