Pages

 

cara bagaimana menggoda cewek

buat sobat blogger yang lagi bosen hidup ga punya pasangang,


Ada banyak tips untuk menggoda yang dapat diikuti tetapi Anda harus tahu satu hal dasar sebelum apa pun — menggoda dengan gadis-gadis sangat mudah dan menyenangkan, sehingga selalu membuat satu titik untuk bersenang-senang ketika Anda lakukan. Mendapatkan seorang gadis memperhatikan Anda satu hal tapi menggoda membuat hal-hal yang lebih menarik dan menegangkan — terserah untuk apa saja dan melihat seberapa jauh . Berikut adalah beberapa tips tentang cara main mata dengan gadis-gadis — dan membuatdia segera kembali pada Anda:
Selalu kelihatan tertarik dan menarik. Ketika Anda merasa dan terlihat bagus, Anda menjadi lebih menarik. Coba sedikit optimisme dalam hidup Anda — tidak pernah menyakiti siapa pun. Tahu bagaimana menonjol sehingga gadis-gadis akan mulai melihat Anda lebih. Menggunakan bahasa tubuh menggoda dan membaca bahasa tubuhnya juga. Tindakan selalu lebih keras (dan lebih menyenangkan) daripada kata-kata!.
Jadilah bahagia, santai dan percaya diri. Semakin Anda terlihat tenang dan terkendali, gadis-gadis lebih akan tertarik kepada Anda seperti magnet. Tidak seorang pun ingin bergaul dengan Mr Kasar. Mereka ingin pria santai yang terbuka untuk apa pun. Jadilah bersosialisasi dan ramah — minus stress. Pelajari bagaimana memiliki waktu yang tepat.
Memiliki rasa humor. Membuat tertawa gadis akan membuat Anda bintang malam — dan target panas untuk wanita. Menjadi pintar dan lucu memiliki banyak keuntungan. Jadi, mulailah buat dia terkesan dengan kecerdasan Anda dan rasa humor.
Blog Widget by LinkWithin