Pages

 

tips untuk membuat wanita bergairah


Wanita cantik sepertinya bisa menjadi sesuatu yang terlarang bagi banyak pria di luar sana dan mereka benar-benar tidak pernah bisa melampaui cara berpikir seperti ini. Yang benar adalah, setiap pria dapat belajar cara menarik wanita cantik secara seksual, asalkan mereka tahu tentang apa yang menggairahkan seorang wanita dan apa yang membuat dia menganggap seorang pria mempesona. Ketika Anda sedang tumbuh dewasa, Anda memiliki impian tentang berada bersama wanita cantik. Anda tidak hanya membeli majalah-majalah untuk membaca artikelnya, kan?

Apa yang terjadi, adalah bahwa kebanyakan pria tumbuh dewasa dan mereka menjadi “realistis” dan mengasumsikan bahwa apa pun alasannya, mereka tidak punya kesempatan sama sekali untuk menarik wanita cantik, apalagi mampu menarik secara seksual seorang wanita seperti itu. Anda harus mengakui, mimpi-mimpi yang pernah Anda miliki adalah jauh lebih baik daripada kenyataan Anda saat ini.
Apa yang akan Anda lakukan untuk membuat perubahan ?
Apa yang dapat Anda lakukan untuk menarik perempuan cantik secara seksual dan menjadi pria yang mulai menjalani kehidupan fantasinya?
Berikut adalah 3 tips untuk membantu Anda :
1. Anda harus berbeda dari pria lain yang dia temui dari hari ke hari. Ini benar-benar penting, karena Anda ingin membuat kesan yang tepat, juga mendapatkan perhatiannya. Jika Anda sama saja seperti pria lain yang dia temui dalam kehidupan setiap hari, daripada mengapa ia tiba-tiba tertarik secara seksual kepada Anda ?
2. Anda harus tahu bagaimana meningkatkan level dari hanya bersahabat dengan seorang wanita. Ingin tahu apa yang menghentikan banyak pria? Mereka akhirnya hanya berteman dengan para wanita yang sebenarnya mereka inginkan untuk lebih intim. Anda tidak bisa menjadi temannya dan berharap bahwa dia ingin menjadi intim dengan Anda. Jadi, apa yang harus dapat Anda lakukan, adalah untuk meningkatkan LEBIH dari sekedar ramah dengan dia.
3. Anda harus membuatnya berpikir tentang Anda. Ini benar-benar kunci. Bila Anda pergi dari padanya, ia akan selalu berpikir tentang Anda, ingin melihat Anda dan bersama Anda. Jika Anda membuat dia merasa seperti ini dan membuatnya mengantisipasi waktu berikutnya ia akan bertemu dengan Anda dan bersama Anda, maka Anda sudah lebih dari setengah jalan menuju keberhasilan memenangkan hatinya.

Blog Widget by LinkWithin